Sukses

5 Film Horor yang Laris Manis Ini Cocok Buat Kamu Tonton

Film-film horor yang laris manis ini cocok jadi bahan rekomendasi untuk ditonton.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak suka menonton film horor? Seram, kaget, dan menegangkan menyaksikan hantu-hantu di layar kacanya menjadi sensasi utama yang akan dirasakan penonton. Bagi kamu yang tidak menyukai film horor, tidak ada salahnya untuk sesekali beruji nyali menyimak suasana seram dalam tiap alur film.

Film horor yang tengah populer sekarang ini, The Conjuring 2 masih diputar di bioskop. Sebuah apresiasi hangat dari penonton. Padahal, The Conjuring 2 hampir memasuki sebulan penayangan. Film yang termasuk laris manis di mata penonton.

Selain The Conjuring 2, beberapa film horor lainnya tak kalah ramai ditonton. Pundi-pundi pendapatan yang diperoleh amat besar. Untuk kamu yang belum sempat menonton film horor laris lainnya, lima film ini cocok jadi bahan rekomendasi untuk ditonton. 

1. The Sixth Sense

Film supernatural horor yang ditulis dan disutradarai oleh M Night Shyamalan dirilis pada 1999. Film ini menceritakan anak yang terisolasi dan mampu melihat sampai berbicara dengan orang mati.

The Sixth Sense

Film yang dibintangi Bruce Willis berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar Rp 8,9 triliun. Sukses di pasaran, The Sixth Sense mendapatkan 6 nominasi Oscars pada Academy Awards 2000 silam.

Simak Juga : Seram, Ini Fenomena Gaib The Conjuring 2 yang Terjadi Selama Syuting

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. The Exorcist

Film arahan William Friedkin  dinilai sukses mengantongi pendapatan hingga Rp 5,8 triliun pada 1973.

The Exorcist

Film yang diadaptasi dari novel William Peter Blatty (1971) menceritakan pengusiran setan yang dilakukan oleh dua pendeta terhadap seorang gadis berusia 12 tahun.

3. The Conjuring (2013)

Sukses menyutradarai Insidious (2011), James Wan kembali tertantang menangani film supernatural berjudul The Conjuring pada 2013.

Poster film The Conjuring. Foto: via quotesgram.com

Dibintangi Vera Farmiga dan Patrick Wilson, film ini mengisahkan Ed dan Lorraine Warren, peneliti paranormal dan penulis yang terkait dengan kasus rumah berhantu. The Conjuring berpendapatan sebesar Rp 4,2 triliun.

Penasaran dengan kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Meme Mudik Lebaran, Lucu dan Haru Jadi Satu 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.