Sukses

5 Cara Mudah Bikin Aplikasi Android Tanpa Harus Coding

Aplikasi Android memiliki ekstensi APK dan selama ini acap kali dibuat menggunakan aplikasi Android Studio.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Android sudah menjadi salah satu sistem operasi dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia, mengalahkan sistem operasi lainnya yang juga populer seperti iOS dan Windows. Maka dari itu, salah satu media yang tepat untuk mempopulerkan produk, website, ataupun artikel kita melalui Android ini.

Aplikasi Android memiliki ekstensi APK dan selama ini acap kali dibuat menggunakan aplikasi Android Studio. Jika kamu ingin memiliki aplikasi Android sendiri secara instan tanpa harus belajar coding terlebih dahulu, maka di bawah ini kami sudah susun lima website tepat untuk membuat aplikasi Android tanpa coding.

Lima cara mudah membuat aplikasi Android tanpa harus coding

1. AppsGeyser

Sebagai pembuka dari list kita kali ini ialah sebuah website bernama AppsGeyser. Website ini secara profesional akan menuntun kamu untuk menciptakan aplikasi pertama berbasis Android. Ia dapat mengkonversi konten menjadi aplikasi dan bahkan memberikan kamu sarana untuk menghasilkan uang.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini