Sukses

5 Fakta Penting 4G LTE yang Harus Kamu Tahu

Sekarang ini 4G memang sudah menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat kota besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pertimbangan penting saat ingin membeli smartphone baru adalah sudah bisa digunakan untuk akses 4G atau belum? Ya, rugi banget rasanya kalau ganti ponsel tapi belum mendukung konektivitas 4G LTE. Pasalnya, banyak provider penyedia layanan 4G seperti Indosat, Smartfren, XL, dan beberapa provider lainnya.

Sedang gencar-gencarnya melakukan berbagai promosi, mereka berlomba-lomba untuk menyediakan paket internet 4G paling murah dengan kuota besar untuk para pelanggannya setianya. Sayang banget kan kalau terlewat?

Tentu saja bisa dibilang ini hal yang baik di mana Indonesia sedang berbenah menuju koneksi internet yang lebih baik, cepat dan stabil. Sekarang ini 4G memang sudah menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat kota besar di Indonesia. Pertanyaan yang masih sering muncul adalah emang apa sih 4G LTE dan keunggulannya? Lalu, ada enggak tips untuk membeli smartphone 4G dan daftar paket internetnya? 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.