Sukses

Tuntun Kadal Raksasa Berjalan, Pasangan Ini Kejutkan Tetangga

Pasangan suami istri ini mengejutkan tetangganya dengan mengajak kadal peliharaan raksasa berjalan-jalan.

Liputan6.com, Inggris Bagi warga Inggris, seekor kadal sepanjang satu meter lebih adalah hal langka bahkan pemandangan mengerikan. Mengingat warga sekitar lebih akrab dengan anjing dan kucing sebagai hewan peliharaan.

Pasangan Robinson ini acapkali menenangkan mereka, bahwa kadal yang mereka bawa jinak dan tidak memangsa anjing atau kucing peliharaan. Ia mengatakan kepada mereka, kadal yang ia bawa telah cukup diberi makan serangga dan tikus.

"Orang-orang pasti berpikir aku gila, ketika mereka melihatku menuntun seekor kadal raksasa," kata John kepada Mirror, Kamis (30/6/2016).

Namun pensiunan teknisi listrik ini juga menjumpai, beberapa orang yang tertarik untuk berfoto bersama Bow, nama kadal peliharaannya.

"Orang-orang menghentikan saya beberapa kali untuk mengambil foto, mereka terkesima ketika melihat Bow," lanjutnya. Simak kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Aneh, Kadal Ini Lahir dengan Dua Kepala

Gadis Cantik Menikahi Mayat, Bikin Netizen Merinding

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.