Sukses

Hanya Pakai Bikini, Para Wanita Ini Berlatih Kung Fu

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah atraksi arung jeram di Cina menjadi sensasi publik karena melatih perempuan berbikini menjadi petugas penyelamat di bawah gemblengan para biksu.

Para wanita yang ingin bekerja sebagai petugas penyelamat di tempat atraksi arung jeram tersebut, diharuskan mengikuti beberapa pelatihan intensif. Tak hanya itu, mereka juga berlatih seni bela diri agar bisa bertahan di kondisi alam yang keras nantinya.

- 

Hal itu dilakukan dalam rangka untuk menjamin keamanan wisatawan di arena arung jeram bila terjatuh ke dalam air, khususnya bagi para wisatawan perempuan. Gulong Gorge membuka lowongan petugas penyelamat wanita yang diikuti lebih dari 30 perempuan.

Selama lebih dari dua minggu, pendaftar akan diseleksi dan bagi yang terpilih akan mendapat pekerjaan tersebut dengan gaji yang lumayan.

- 

Menurut Toutiao.com, Jumat (01/07/2016), program pelatihan yang mereka jalani meliputi praktek Kung Fu Shaolin dan gulat air, pertolongan pertama di arung jeram, mengangkat perahu ke dalam air, menarik perahu, panjat tebing, layanan etiket, sampai pengetahuan keselamatan rafting.

Semua calon yang mengikuti seleksi diharuskan memiliki tubuh yang proporsional. Mereka harus berlatih bela diri dengan para biarawan Shaolin dan bertahan di kondisi yang keras. Menarik, bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini