Sukses

Ganteng dan Pemberani, Bocah Ini Viral di Internet

Bocah laki-laki dengan wajah menggemaskan ini tiba-tiba menjadi selebritas instan.

Liputan6.com, Jakarta - Bocah laki-laki dengan wajah menggemaskan ini tiba-tiba menjadi selebritas instan. Alasannya, bocah yang tidak disebutkan namanya ini memesan makanan cepat saji sendirian tanpa bantuan orang tuanya sama sekali.

Setelah foto itu diposting, banyak netizen yang merespon. Selain memberi komentar, juga membagikan foto yang menginspirasi ini ke teman-temannya. Bocah balita itu mendadak menjadi selebritas.

Komentar-komentar netizen juga lucu-lucu. Ada yang menganggap bocah balita  itu terlalu "cute" dan pemberani. Ada juga yang memperhatikan ekspresi kepuasannya saat bisa melakukan hal penting sendirian.

Namun ada juga memberi komentar kurang setuju dengan apa yang dilakukan oleh balita itu. "Tak seharusnya balita sekecil itu memesan makanan sendiri di "drive thru".

 

 

Foto itu mengundang penasaran banyak netizen. Siapa sebenarnya bocah imut itu? Ternyata bocah itu adalah keponakan seorang pemain bisbol profesional di Jepang yang bermain untuk para pejuang.

Ia memang secara rutin memposting foto lucu keponakannya di Twitter.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini