Sukses

Jelang Lebaran, Waspadai Jalan Sendirian di Pom Bensin

Sudah menjadi tren jika tingkat kejahatan menjelang lebaran mengalami peningkatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan hari, umat muslim di Indonesia akan segera merayakan Hari Raya Idul Fitri. Maka sudah menjadi tren jika tingkat kejahatan menjelang lebaran mengalami peningkatan.

Berbagai modus perampokan kian hari makin beragam, seperti perampokan dengan memanfaatkan kelengahan pengendara mobil yang baru dialami seorang perempuan di kawasan Jakarta Timur ini.

Sebuah video CCTV berdurasi satu menit yang tersebar di internet memperlihatkan aksi para pengendara motor yang melakukan perampokan terhadap seorang perempuan di SPBU Matraman pada Sabtu (2/7/2016) pagi.

Tampak dua orang pengendara motor tengah sibuk mencari target untuk dirampok sambil berpura-pura ingin mengisi bensin. Tak lama kemudian, sebuah mobil memasuki area SPBU dan seseorang terlihat bertugas untuk mengecoh korban yang hanya sendirian dengan memberitahu kalau ban belakang mobilnya mengalami masalah.

Setelah korbannya terkecoh, satu teman lainnya segera beraksi dengan mengambil berbagai barang berharga yang disimpan dalam jok sebalah sopir. Sedangkan satu lagi memantau keadaan sekitar dengan menggunakan motor.

Nah, penasaran dengan kelanjutan aksi para perampok? Yuk, lihat video berikut:

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.