Sukses

Belum Resmi Dirilis, Foto Kereta Ekonomi Terbaru Viral di Medsos

Kereta api merupakan moda transportasi paling favorit saat mudik dan arus balik.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta api merupakan moda transportasi paling favorit saat mudik dan arus balik. Pasalnya bukan hanya terbebas dari macet, kereta api juga tepat waktu dan nyaman untuk perjalanan jauh. Baru-baru ini beredar foto-foto kereta ekonomi terbaru produksi PT INKA melalui media sosial Facebook.

Foto-foto yang diunggah komunitas Edan Sepur Indonesia ini menunjukkan interior terbaru dari kereta ekonomi produksi PT INKA. Belum jelas apakah kereta tersebut akan dioperasikan untuk rute dan jurusan mana. Yang jelas, netizen dibuat kagum dengan interior yang semakin baik dan terlihat sangat nyaman untuk sekelas ekonomi.

Kondisi kereta ekonomi saat ini memang dirasa kurang nyaman oleh sebagian pengguna kereta api ekonomi. Selain memiliki sandaran yang terlalu tegak, dirasa cukup kaku untuk perjalanan yang panjang sehingga penumpang mudah lelah. Namun, semakin hari layanan kereta api dan kondisi kereta api semakin diperbaiki sehingga banyak warga yang tetap memilih kereta api sebagai salah satu transportasi yang favorit.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini