Sukses

Gendong Pacar Seberangi Banjir, Perempuan Ini Jadi Berita Viral

Menggendong pasangannya seberangi banjir, wanita Tiongkok ini jadi berita viral dan panen pujian.

Liputan6.com, Tiongkok - Foto seorang gadis yang berjalan susah payah melalui jalan banjir sambil menggendong pacarnya di punggung, menjadi pembicaraan di media sosial Weibo dan berita viral di media sosial Tiongkok lainnya.

Hujan lebat telah menyebabkan banjir di kota-kota di sepanjang Sungai Yangtze, khususnya di kota Wuhan, Tiongkok, di mana pusat transportasi umum kota telah terendam air banjir.

Namun berita tentang banjir juga disertai juga cerita tentang seorang pria yang digendong pasangannnya karena ia tidak ingin merusak sepatu kulit mahal yang sedang dikenakannya.

CCTV News melaporkan perempuan di foto yang beredar viral itu tak keberatan menggendong pacarnya. Sambil tersenyum, dia beralasan harus berjalan di air karena saat itu mengenakan sandal.

Netizens di Weibo membuat keributan dengan berbagai macam komentar. Ada yang memuji pacar bijaksana, sementara juga berkomentar mencap sang pria sebagai 'tak berguna.'

Simak alasan lain perempuan yang menggendong pacarnya menyeberangi banjir serta tanggapan netizen Tiongkok dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Misteri Tangan Hantu di Foto Berusia 116 Tahun

Lima Lukisan Hantu di Dunia, Konon Ada yang di Indonesia

Mengapa Semakin Lama Menikah, Anda Mirip dengan Pasangan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.