Sukses

Aksi Gemas Gadis Kecil Menyurati Perampok yang Satroni Rumahnya

Gadis kecil menulis surat kepada perampok yang menyatroni rumahnya.

Citizen6, Jakarta Dunia anak-anak memang penuh imajinasi. Seperti halnya gadis kecil, 6, bernama Holly Crabtree. Bukan imajinasi soal film dan gambar, melainkan Holly menulis surat kepada perampok yang menyatroni rumahnya. Kamu pasti terkejut dengan aksi menggemaskan gadis lucu ini.

Perampokan yang terjadi biasanya pemilik dan penghuni rumah akan melaporkan ke polisi. Rasa cemas, geram, dan takut terhadap peristiwa yang serupa terjadi dapat menghantui benak si penghuni rumah.

Lain halnya dengan aksi Holly, surat yang dituliskan kepada si perampok berisi, perampok yang memasuki rumahnya segera bertobat. Tak hanya itu, Holly juga menyarankan, si perampok memeroleh pekerjaan lain yang lebih halal.

Rumah putri bungsu pasangan suami-istri Wayne dan Kerry Crabtree di Wllenhall, Inggris, tersebut disatroni perampok tatkala mereka sedang berbelanja di Bicester.

Tiba di rumah, mereka terkejut karena barang-barang sudah diobrak-abrik oleh perampok. Sejumlah barang berharga senilai tiga ribu poundsterling, setara Rp58 juta dibawa lari perampok. Tak ketinggalan, gelang kesayangan milik Holly hadiah dari pembaptisannya ikut raib.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Aneh Tapi Nyata, Puting Susu Tumbuh di Telapak Kaki Wanita

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.