Sukses

Orangutan Nakal, Remas Payudara Perempuan Jadi Viral

Tayangan video, orangutan nakal yang meremas dada wanita dengan kedua tangannya menjadi viral di Internet.

Liputan6.com, Bangkok - Kedua orangutan di Bangkok's Safari World bersemangat menyambut wanita yang berkunjung. Keduanya bahkan menggoda wanita yang mengajaknya berfoto.

Sebuah tayangan video yang beredar di media sosial menunjukkan, seekor orangutan memeluk pinggang pengunjung wanita. Sementara, dengan mimik lucu temannya tertangkap kamera menyentuh payudara dan melakukan gerakan meremas dengan kedua tangannya.

Kedua orangutan yang didandani bak tokoh superhero memang telah dilatih agar jinak dan mau berpose dengan pengunjung. Dari rekaman suara, terdengar pawang orangutan itu berteriak "Hei..hei..," yang bernada memerintahkan kedua orangutan untuk berhenti bertingkah jahil.

Pengunjung wanita yang tidak diketahui identitasnya itu tak terlihat marah. Ia menunjukkan ekspresi senang dan tertawa. Mungkin merasa risih atau geli, terlihat sang wanita beringsut ke depan. Ia lalu melepaskan pelukan tangan orangutan sambil tertawa.

Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ladies, Posisi Seks Ini Sulit Ditolak Pria

Sensasi Orgasme, Begini Kata Wanita

Tanda-tanda Kehidupan Seks yang Sehat Menurut Seksolog

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.