Sukses

Demam Pokemon, Komunitas Blogger Hunting Bareng

Kumpul blogger para pencinta Pokemon Go saling berbagi dan beradu menangkap Pokemon.

Citizen6, Jakarta Demam Pokemon Go terbukti melanda siapa pun. Dari anak-anak sampai orang dewasa ramai memainkan Pokemon Go. Gim yang baru saja diluncurkan Nintendo di Amerika Serikat pekan lalu sukses memikat jutaan orang di dunia. Bahkan menduduki posisi teratas gim paling populer.

Pemain harus menemukan lokasi berbagai karakter Pokemon dan menangkapnya dengan bola Pokemon (Pokeball). Di Indonesia, Pokemon Go sebenarnya belum resmi dirilis. Namun, antusiasme penggunanya sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan adanya kumpul blogger para pencinta Pokemon Go.

Bertempat di Oakwood Mega Kuningan, Jakarta pada Rabu (13/7) malam, blogger dari area Jakarta sampai Bogor berkumpul. Obrolan hangat terjalin seru. Mereka saling berbagi pengalaman memainkan Pokemon Go. Tips dan trik menangkap Pokemon sampai fenomena yang tengah tren terjadi akibat keranjingan bermain Pokemon Go.

Harris Maulana, salah satu blogger aktif menceritakan latar belakang kumpul komunitas pencinta Pokemon Go.

"Sebenarnya iseng-iseng ngumpul aja. Belum resmi terbentuk komunitas bloggernya.  Acaranya silaturahmi aja. Cuma ya gitu langsung bahas Pokemon yang lagi seru," tutur Harris saat dihubungi lewat pesan Facebook.

Kumpul Blogger Pencinta Pokemon Go (Foto Blogger: Harris Maulana @harrismaul)

Sebagian besar blogger yang hadir sudah memainkan Pokemon Go. Tak hanya saling berbincang soal Pokemon. Mereka langsung terjun ke lapangan beradu menangkap Pokemon. Menariknya, tidak ada yang rebutan menangkap Pokemon tertentu.

"Semalam (para blogger) juga langsung keliling Mega Kuningan pada nangkepin Pokemon. Enggak rebutan (Pokemon) sih. Karena setiap orang pasti dapat (Pokemon) juga. Cuma pada saling ngasih tau, Eh, di sini ada Pokemon,"  tutupnya.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Mandi Berbikini di Situs Air Mancur, 3 Wanita Bikin Marah Netizen

Cari Pencuci Piring, Ratu Inggris Siap Gaji Rp 294 Juta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.