Sukses

Demi Berburu Monster Pokemon, Pria Ini Berhenti Bekerja

Demi menangkap monster Pokemon, Tom Currie,24, memutuskan berhenti bekerja dan berkelana ke seluruh penjuru kota.

Liputan6.com, Auckland - Demam gim Pokemon Go juga menjangkiti warga Selandia Baru. Tom Currie,24, merasa tantangan menangkap aneka monster Pokemon jauh lebih menyenangkan daripada bekerja. Ia memutuskan berhenti bekerja dan telah dua bulan ini berkelana ke seluruh kota Auckland untuk menangkap monster Pokemon.

"Saya ingin memiliki sebuah petualangan," kata Currie sebagaimana dilansir dari laman Odditycentral. Awalnya, Currie bekerja di sebuah kafe di daerah Hibiscus Coast kota Auckland, Selandia Baru. Ketika ia menemukan kegairahan baru dengan bermain gim Pokemon dan memutuskan untuk menjadi pemburu Pokemon Go yang terbaik.

Kini setiap pagi, ia menyiapkan perbekalan makan siang dan air minum agar dapat seharian memburu aneka monster.

"Saya telah bekerja selama enam tahun dan saya sudah mengalami kebosanan. Kini saatnya untuk istirahat. Dan Pokemon memberi saya kesempatan dan tantangan hidup, " lanjutnya.

Kegemarannya memburu monster membuatnya berjalan hingga puluhan kilometer sehari. Tak jarang, ia mengejar Pokemon hingga pukul 3 dini hari. Ia mengaku pengalamannya menggembirakan sekaligus melelahkan. Namun sisi positifnya, tidurnya lebih nyenyak akibat aktivitas fisik berjalannya.

Simak kegiatan Tom Currie berburu monster Pokemon Go dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Jika Langgar Aturan, Kemenkominfo Siap Blokir Pokemon Go!

Kaki Pria Ini Membusuk Akibat Bermain Gim 6 Hari Non Stop

3 Aksi Konyol Demi Sebuah iPhone : Bugil hingga Jual Ginjal

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.