Sukses

Tak Perlu Menunggu Lama, Ini Cara Bikin Gigi Putih Seketika

Ada cara yang sangat efektif untuk memiliki gigi putih hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang bisa kamu temukan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi manusia memang secara alami berwarna kekuningan, maka tak heran jika banyak orang ingin memiliki gigi putih sempurna untuk menunjang kepedean saat berbincang dengan banyak orang.

Beberapa orang bahkan rela menghabiskan kocek besar untuk memutihkan gigi secara berulang ke dokter gigi mereka untuk memiliki enamel putih berkilau.

Namun biaya yang mahal untuk sekali sesi memutihkan gigi tak membuat semua orang mampu untuk melakukan proses kecantikan gigi tersebut. Tapi jangan khawatir, ada cara yang sangat terjangkau dan efektif untuk memiliki gigi putih hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang bisa kamu temukan di rumah.

dok: elitereaders.com

Dilansir elitereaders, Senin (18/7/2016), hal pertama yang perlu kamu persiapkan adalah alumunium foil yang kamu potong kecil-kecil menyesuaikan dengan ukuran gigi kamu. Kemudian, campurkan baking soda dan air secara merata, lalu rendam alumunium dalam air baking soda.

dok: elitereaders.com

Setelah itu, kamu hanya tinggal memasang alumunium foil tersebut sambil menyesuaikan agar pas dengan gigi kamu. Jika kamu ingin mendapatkan gigi putih yang maksimal, kamu perlu melakukan proses itu dua kali dalam seminggu.

Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini