Sukses

Mama Muda Memenangi Kontes Payudara Terindah di Dunia

Bayangkan jika seluruh perempuan berpayudara indah berkumpul di satu acara.

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan jika seluruh perempuan berpayudara indah berkumpul di satu acara. Pemandangan menarik itu terjadi di sebuah kkontes yang diselenggarakan di Anhui, Tiongkok.

Pada musim panas ini, para perempuan di seluruh dunia berkumpul untuk bersaing memperebutkan gelar sebagai perempuan dengan payudara terindah di dunia.

Mama Muda Memenangi Kontes Payudara Terindah di Dunia

Mereka berkumpul di sebuah acara "The Cinals of the Sixth Annual International Breast Model Contest" yang diselenggarakan pada Sabtu lalu di Hefei.

Seperti dilansir shangaiist, kontes tahun ini lebih mewah dan berkualitas dibanding penyelenggaraan tahun lalu. Perhelatan tahunan ini mengambil tema mengenai kepercayaan diri dan kesehatan payudara.

Para peserta yang mengikuti kontes ini konon payudaranya tak ada yang asli. Mereka telah melakukan operasi plastik untuk agar bentuknya indah seperti yang diinginkan.

Mama Muda Memenangi Kontes Payudara Terindah di China

Pemenang kontes tahun ini sangat menegejutkan. Dia adalah seorang mama muda yang telah memiliki seorang anak. Perempuan ini dianggap memiliki payudara terindah dibanding semua peserta kontes.

Pemenang tahun ini dianggap lebih bermartabat dibanding tahun lalu, karena tahun 2015 lalu pemenangnya adalah seorang perempuan yang telah melakukan operasi plastik untuk payudaranya.

 Mama Muda Memenangi Kontes Payudara Terindah di China

Banyak warga yang merespons acara kontes payudara terindah ini. Salah seorang warga memprotes dengan mengatakan, ia tak melihat payudara yang indah sama sekali. Ia menganggap ini hanya omong kosong belaka.

Mama Muda Memenangi Kontes Payudara Terindah di China

Di Tiongkok pada akhir tahun ini banyak kontes kecantikan yang sangat menarik.  

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini