Sukses

Lucunya, Video Kucing Pemberani Dibonceng Tuannya Sendiri

Kucing menggemaskan itu dengan berani dibonceng tuannya tanpa diikat. Ia asyik melihat ke sekeliling sambil dibonceng

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, kucing bukanlah jenis hewan yang suka dibawa berkendara. Beda dengan anjing yang memang suka bepergian. Makanya, sebuah rekaman video yang menunjukkan kucing dibonceng tuannya sendiri ini membuat banyak orang tertawa.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mengendarai motor di jalanan Thailand. Uniknya, di belakang si pengemudi tampak seekor kucing yang berdiri dengan kaki belakang sambil memeluk tuannya dari belakang.

Awalnya, tidak jelas apakah pria itu sama sekali tidak menyadari bahwa ada hewan di belakangnya. Tapi setelah didekati oleh orang yang merekam video tersebut, tampaknya kucing tersebut memang telah dibonceng sedari awal.

Yang lebih lucunya, si kucing terlihat asyik menikmati pemandangan sambil dibonceng. Sesekali, kepalanya menoleh ke kanan dan ke kiri. Saat menyadari tengah direkam, kucing berwarna hitam itu malah menoleh ke belakang.

Video yang awalnya diunggah ke Facebook tersebut telah ditonton lebih dari 25.000 kali. Netizen mengomentari betapa lucunya tingkah kucing tersebut. Malahan ada yang berkelakar kalau kucing tersebut seharusnya ditilang karena tidak memakai helm.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini