Sukses

Berburu Pokemon, Remaja Nyaris Kehilangan Nyawa

Nasib malang menimpa seorang remaja di Amerika. Karena keasyikan bermain Pokemon Go, ia nyaris kehilangan nyawa.

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan permainan Pokemon Go sampai hari ini belum berhenti meski telah memakan korban beberapa kali. Nasib malang kali ini menimpa seorang remaja di Amerika. Karena keasyikan bermain Pokemon Go, ia nyaris kehilangan nyawa.

Remaja asal Pittsburgh, Pennsylvania ini dilarikan kerumah sakit setelah ditabrak mobil. Gadis yang bernama Autumn Deiseroth ini saat itu sedang mencari menangkap pokemon yang bermunculan.

Dia mengatakan, Untuk mendapatkan Pokemon ia harus menyeberang jalanan di depannya. Tanpa ia sadari sebuh mobil melaju dari arah yang tak diduganya meluncur. Mobil yang telah kehilangan kendali itu menghantam tubuhnya. Ia mengalami beberapa luka di tubuhnya.

Autumn mengaku pada saat menyebrang ia fokus pada layar ponsel karena ingin menangkap buruannya. Karena tidak melihat ke kanan kiri jalan, mobil yang melaju kencang menghantamnya. Perempuan itu langsung dibawah ke rumah sakit.  

Berburu Pokemon, Remaja Nyaris Kehilangan Nyawa

Setelah mengalami kecelakaan itu dia memutuskan berhenti bermain pokemon. Ia menyalahkan permainan Pokemon Go dan menghapus aplikasi tersebut dari ponselnya.

Tracy Nolan, ibunya menyetujui keputusan bijak anaknya. Ia mengatakan, Pokemon Go bukanlah permainan untuk anak-anak dan dapat menjerumuskan ke tempat yang seharusnya tidak didatangi.

"Jangan Biarkan kamu atau keluarga kamu mengalami hal serupa, " katanya.

Penulis:

Rosa FR

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini