Sukses

Bukan Kucing dan Anjing, Ini Daftar Hewan Peliharaan Terbaik

Bukan anjing dan kucing, menurut sains ini daftar hewan terbaik untuk manusia.

Liputan6.com, Jakarta Ini menjadi kabar kurang baik bagi penggemar anjing dan kucing. Pasalnya, bagi pencinta anjing, hewan berbulu ini adalah sahabat terbaik manusia.

Juga penyayang kucing. Binatang satu ini dikenal setia dan memiliki simpati dengan pemiliknya. Baca : Amelia Kucing Pemberani yang Ikut Berlayar Keliling Dunia.

Namun menurut sains, kucing dan anjing bukanlah hewan peliharaan terbaik untuk dipelihara manusia. Melansir laman, MetroUK, Rabu (20/7/2016), sebuah penelitian hewan berdasarkan biologis, kebutuhan, juga bahaya yang ditimbulkan hewan peliharaan memeringkat sejumlah daftar hewan.Tak hanya itu, penelitian juga memantau kelakuan hewan ketika ditempatkan di kandang.

Hasil penelitian hewan peliharaan yang terbaik untuk dipelihara adalah hewan yang merasa bahagia saat dipelihara. Penelitian ini juga membuktikan, hewan peliharaan terbaik tak ada hubungannya dengan pilihan manusia pemeliharanya.

Dan ternyata, rusa adalah hewan peliharaan terbaik untuk dipelihara manusia. Simak kelanjutan artikel dan daftar hewan peliharaan terbaik untuk manusia dengan mengeklik tautan disini.

Artikel Rekomendasi

Misteri Tangan Hantu di Foto Berusia 116 Tahun

Foto-foto 40 Jenis Hantu yang Ada di Indonesia

5 Wanita Tercantik di Indonesia, Putri Konglomerat Kaya Raya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini