Sukses

Tampannya Pangeran Dubai, Idola Baru Kaum Hawa

Pangeran yang satu ini memenuhi semua syarat untuk digilai kaum hawa di dunia ini

Liputan6.com, Jakarta - Olahragawan, fotografer, dan romantis. Rasanya tak berlebihan kalau putra kedua Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dari Dubai ini digilai oleh kaum hawa. Yang Mulia Hamdan bin Mohammed Al Maktoum, Pangeran Mahkota Dubai ini memiliki seluruh syarat yang dibutuhkan untuk dipuja oleh banyak orang.

Sebagai bukti betapa terkenalnya Pangeran Hamdan, Instagram-nya saja telah diikuti hampir empat juta pengguna. Selain dicintai oleh rakyatnya, pangeran yang satu ini juga dikagumi oleh para perempuan. Berikut beberapa alasan mengapa banyak yang menggilai Pangeran Hamdan:

1. Penyayang binatang

 

❤️🐎

A photo posted by Fazza (@faz3) on

 

Berkuda merupakan kesukaan Pangeran Hamdan. Tak hanya memiliki istal pribadi, ia juga membuat bangga negara di dunia internasional dengan keahliannya berkuda. Pada tahun 2014, ia berhasil menggondol emas dalam pertandingan berkuda tingkat dunia di Perancis. Pewaris tahta ini juga menyumbang di beberapa badan amal kesejahteraan hewan.

2. Peduli terhadap sesama

 

Di sela-sela kesibukannya sebagai putra mahkota, pangeran ini tak lupa berbagi terhadap sesama. Bahkan, ia tak segan mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan.

3. Menyayangi orang-orang berkebutuhan khusus

 

With my friend Ali 👍✌

A photo posted by Fazza (@faz3) on

 

Sejak bergelar sebagai Putra Mahkota, Hamdan terlibat aktif di Dubai Autism Centre. Ia juga berpartisipasi dalam pencarian dana untuk beberapa anak yang butuh biaya serta membeli peralatan medis untuk rumah sakit.

4. Terbuka terhadap dunia luar

 

Berbagai kegiatan olahraga rutin diselenggarakan di Dubai di bawah perlindungan kerajaan. Dan ia sebagai perwakilan kerajaan, selalu membuka mata dan telinga serta tersenyum ramah kepada setiap orang dari manapun.

5. Belajar dari orang-orang yang mengagumkan

 

لعبنا اليوم مباراة ودية مع إخوتنا من منتخب الإمارات لذوي الإعاقة لكرة السلة تفعيلاً لمبادرة مجتمعي مكان للجميع .. ذوو الإعاقة متى أتيحت لهم الفرص فإنهم قادرون على تحدي الإعاقة وعلى الإنجاز تماماً كأي فرد في المجتمع .. ما واجهه فريقنا اليوم لا يعدو كونه لمحة بسيطة عما يضطر لمواجهته كل يوم إخوةٌ لنا، لا يختلفون عنا في شيء .. إن ما يحققونه كل يوم هو مصدر إلهام لي؛ إنهم بحق قدوتنا في الإصرار وتحقيق الإنجازات،هم فرسان الإرادة. Today we played a friendly basketball match with the UAE Special Needs Team as part of the #mycommunity initiative. When people with special needs are given the chance, they rise above their disability & achieve & excel like everyone else. What our team faced today is but a fraction of what our brothers, who are no different to us, experience every day. Their daily achievements are an inspiration to me, as they show us what sheer willpower and persistence can achieve

A photo posted by Fazza (@faz3) on

 

Pangeran Hamdan sangat senang menghabiskan waktu dengan orang-orang yang menurutnya menginspirasi. Bahkan, meskipun orang tersebut adalah orang-orang yang terpinggirkan.

6. Menjadi tokoh panutan bagi generasi muda

 

You are your own competition. #challenge @XDubai

A photo posted by Fazza (@faz3) on

 

Pangeran Hamdan tak pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan pada rakyatnya pentingnya hidup sehat dan berolahraga. Ia sering mengikuti kompetisi dan juga menyokong dana bagi kompetisi fotografi Internasional bagi para remaja.

7. Aktif, bersahaja, dan antusias

 

Dalam hidupnya sehari-hari, meski berstatus pangeran, ia lebih suka berpakaian sederhana. Misalnya memakai pakaian olahraga dan topi baseball. Ia juga sangat antusias berpartisipasi dalam berbagai acara di Dubai, seperti festival Yoga maupun maraton tahunan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.