Sukses

Orang Jepang Ditantang Makan Bakwan, Minta Sumpit?

Bagaimana reaksi orang Jepang saat memakan bakwan?

Citizen6, Jakarta Makanan khas tiap negara menjadi tantangan tersendiri untuk dicicipi. Indonesia mempunyai makanan khas dari berbagai daerah. Salah satu makanan favorit yang praktis dibuat, yakni bakwan. Pernahkah kamu berpikir, bagaimana reaksi orang Jepang saat memakan bakwan?

Tayangan video yang diunggah di YouTube memperlihatkan reaksi orang Jepang saat makan bakwan. Video berisi tiga orang Indonesia bersama orang Jepang yang tengah menikmati festival bunga sakura (hanami).

 

Di awal video, orang Indonesia menanyakan tanggapan tentang Indonesia, misal apakah pernah ke Indonesia atau berkunjung ke Bali.

Sedikit perkenalan bahasa Indonesia juga terjadi. Kemudian orang Indonesia menawarkan bakwan. Gorengan yang mudah dibuat dan kerap ditemui di jajanan pinggir jalan langsung menarik hati orang Jepang. Reaksi awal orang Jepang, yakni meminta sumpit untuk memakan bakwan.

Penasaran kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini. 

Simak juga video serunya di bawah ini:

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini