Sukses

Kaget Foto Telanjangnya Ada di Medsos, Rupanya Ulah Sopir Pribadi

Di dalam frame foto yang beredar itu, terdapat sosok laki-laki yang nampaknya sedang mengambil foto perempuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Heboh foto telanjang perempuan berambut panjang di lokasi wisata Dali Erhai Lake, Yunnan, China. Fenomena foto telanjang memang sedang marak di China, meski mereka mengaku untuk dokumentasi pribadi namun nyatanya sering berakhir di media sosial seperti Weibo.

Dilansir Shanghaiist, kali ini yang hangat dibicarakan adalah foto telanjang perempuan muda di rawa-rawa. Dalam foto itu, perempuan itu benar-benar telanjang tanpa sehelai baju. Di dalam frame foto yang beredar itu, terdapat sosok laki-laki yang nampaknya sedang mengambil foto perempuan tersebut.

Kepada watawan Shanghaiist perempuan itu mengatakan, tidak ada pengunjung lain pada waktu ia mengambil gambar. Foto telanjang merupakan dokumentasi pribadi. "Ini adalah kesalahan besar," ujarnya kepada Shanghaiist.
"Aku sengaja pergi ke sana lebih bagi sehingga tidak ada penduduk yang merasa terganggu. Aku sudah memastikan tidak orang lain di sekitar."

Perempuan itu menduga, sopir mereka lah pelaku tersebarnya foto telanjang itu ke media sosial. Gambar yang disebar pun tampak dimabil dari belakang tepat dari arah di mana mereka memarkir mobil. Sejak diunggah di media sosial, foto itu menjadi viral dan banyak mendapat komentar negatif dari netizen.

"Mudah-mudahan itu jadi satu pelajaran hebat," tulis netizen.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini