Sukses

Sadis, Penjahat Rampok Nenek Difabel hingga Babak Belur

Perampok bertopeng itu bahkan menghujani pukulan menggunakan tongkat bisbol di bagian kepala dan wajah sang nenek difabel.

Liputan6.com, Gibraltar - Kisah malang datang dari seorang nenek difabel asal Gibraltar. Ya, Barbara Dransfield tak menyangka akan mengalami detik-detik mengerikan dalam hidupnya.

Suatu malam kediamannya disatroni dua perampok yang menginginkan uang tunai sebelum menggeledah rumahnya. Perampok bertopeng itu bahkan menghujani pukulan menggunakan tongkat bisbol di bagian kepala dan wajah sang nenek yang hanya bisa duduk di kursi roda.

Dilansir metro, Jumat (22/7/2016), saat Barbara tengah menelepon suaminya, Len (64), untuk meminta bantuan, dua perampok ini malah membuatnya semakin babak belur. Namun, ia berhasil memukul perampok dengan tongkat sebelum mereka melarikan diri dengan membawa uang senilai Rp 86 ribu.

dok: metro.co.uk

Nenek berusia 63 tahun ini pun mengalami lebam parah di bagian wajah dan luka juga cedera yang mengerikan di tubuhnya. Ia pun akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pengobatan dan perawatan pada luka-lukanya.

"Rasa sakit yang saya derita benar-benar sangat menyiksa. Suami saya mengatakan saya terlihat seperti telah melakukan sepuluh ronde dengan Mike Tyson," ucap Barbara.

dok: metro.co.uk

Serangan yang terjadi pada Selasa, 19 Juli 2016 itu berlangsung pukul 00:40 - 02:40 waktu setempat. Dua perampok itu masuk ke rumah dengan memecahkan kaca di pintu belakang dengan menggunakan batu.

Sang suami mengatakan, "Meski ia mendapatkan banyak pukulan keras, tapi dia bersikap seperti tak ada yang terjadi. Percayalah dia tangguh."

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.