Sukses

4 Tips Mudah dan Cepat agar Terlihat Lebih Tampan

Inilah tips murah dan sederhana agar terlihat tampan:

Liputan6.com, Jakarta Menjadi tampan memang menyenangkan. Tentu banyak yang suka, terlebih para wanita. Itu yang sering diharapkan para lelaki tampan, dipuja banyak wanita. Memang ketampanan itu relatif, ada yang berkata cowok berkacamata itu tampan, ada yang menganggap cowok berjenggot itu tampan, yap memang relatif.

Tapi, tak selamanya tampilan fisik adalah segalanya. Tampan bisa dilihat dari manapun, dan yang terlebih adalah tampan dari hati. Dengan begitu, aura ketampananmu akan terpancar dan ini bisa saja tidak lagi relatif, tapi kebanyakan menganggapmu tampan.

 Inilah tips murah dan sederhana agar terlihat tampan:

Berwawasan

Nambah wawasan tak perlu harus di tempat pendidikan. Kamu baca koran, berita, info, atau hal yang bermanfaat itu bisa menambah wawasan kamu. Cewek pun akan terpesona padamu karena wawasanmu yang luas. Selain itu, pasti menyenangkan jika kamu berwawasan dan nyambung ketika diajak ngobrol.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini