Sukses

10 Hal yang Kamu Perlukan Saat Berburu Pokémon

Sibuk menangkap pokemon akhir-akhir ini? Pokémon GO akan ‘memaksa’ kita bergerak secara aktif

Liputan6.com, Jakarta Dengan penggunanya yang sudah melampaui pengguna Twitter, sepertinya game Pokémon GO akan tetap jadi trending topic dalam beberapa minggu ke depan.

Sibuk menangkap pokemon akhir-akhir ini? Pokémon GO akan ‘memaksa’ kita bergerak secara aktif di dalam ruangan, di luar ruangan, bahkan kita akan ‘diajak’ mengunjungi tempat-tempat yang tidak akan kita sangka sebelumnya. Secara tidak sadar, kita pun jadi asyik menjelajah bahkan mengenali kota kita dengan lebih baik.

Sambil menunggu game ini diluncurkan secara resmi di Indonesia, cek daftar perlengkapan yang wajib kamu punya, mulai dari pakaian, sepatu sneakers, jaket, dan tas backpack yang akan membuatmu semakin siap bertualang bersama Pokémon GO.

1. Pakaian

Pilih pakaian yang bisa membuatmu bebas bergerak. Dress pendek yang dipadu dengan celana legging atau hoodie dan sweatpants akan membuatmu tetap bisa bergerak aktif, tapi tetap

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.