Sukses

Gaya Foto Selfie Wanita Seperti Apa yang Disukai Pria?

Gaya wanita saat berfoto selfie menjadi perhatian menarik para pria.

Citizen6, Jakarta Mengapa wanita suka berfoto narsis? Rasa ingin diperhatikan dan eksis di media sosial menjadi alasan utama. Tak heran, sebagian besar wanita akhirnya terkenal dan memiliki banyak pengikut (follower) karena foto narsis mereka selalu dinantikan. Lantas gaya wanita saat berfoto selfie seperti apa yang menjadi perhatian netizen lain?

Kunci yang paling utama, kamu harus rileks dan tidak tegang. Bagi kamu yang baru pertama kali berfoto selfie, coba lebih rileks sedikit saat berfoto. Kamu tak perlu tegang di depan kamera. Gaya yang kamu dibuat usahakan senatural mungkin.

Selanjutnya, tatapan mata akan menjadi penentu selfie. Ungkapan berbunyi, mata adalah jendela hati yang mampu menyiratkan suasana hati dari pemiliknya. Kamu dapat mengisyaratkan rasa gembira melalui tatapan mata. Pikirkan sesuatu yang membuat kamu bahagia lalu proyeksikan lewat senyum dan ekspresi wajah kamu termasuk mata.

Kamu bisa baca kelanjutan artikelnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini