Sukses

Enam Fakta Menarik Yang Jarang Diketahui Tentang Kuku

Liputan6.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa, kuku yang ada pada jari-jari tangan serta kakimu, jauh lebih rumit dari apa yang kita bayangkan atau pikirkan?. Dan, itulah kenyataannya. Pada umumnya, kebanyakan dari kita akan memotong pendek kuku, saat akan berkencan atau melakukan wawancara kerja.

 
Namun ada juga, orang yang selalu mengabaikan hal tersebut, karena dia tidak mau repot-repot untuk memotong kukunya. Hal tersebut biasanya terjadi, pada orang yang kurang peduli terhadap penampilan dan kebersihan tubuhnya, serta tidak pernah mencoba untuk merubah pola pikirnya tersebut.
 
Nah selain itu semua sahabat, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa fakta yang mungkin tidak kamu ketahui tentang kukumu. Dengan mengetahui fakta-fakta mengenai kuku, mungkin dapat memberikan sedikit pengetahuan untuk kamu, tentang cara merawat kuku yang ada di jari tangan dan kakimu. Berikut ini  ulasannya :
 
- Kuku Pria Lebih Cepat Tumbuh Jika Dibandingkan dengan Kuku Wanita
 
Yah, studi telah menunjukkan bahwa pertumbuhan kuku pria lebih cepat, bila dibandingkan dengan pertumbuhan kuku wanita. Itulah mengapa, seorang pria harus lebih sering memotong kuku, baik itu kuku di tangan ataupun di kakinya.
 
Selengkapnya sialakn baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini