Sukses

Google Earth Temukan Kota Alien di Lepas Pantai Pasifik?

Pemburu UFO mengklaim telah menemukan sebuah kota alien di Teluk California dengan menggunakan Google Earth.

Liputan6.com, Jakarta Pemburu UFO mengklaim telah menemukan sebuah kota alien di Teluk California dengan menggunakan Google Earth. Dari postingan di grup diskusi pemburu UFO ufosightingsdaily, kota alien itu berada 45 mil dari Pantai Meksiko.

Dilansir Mirror, rekaman pencarian Google Earth memperlihatkan bentuk yang aneh di dasar laut. Pola-pola garis lurus yang membentuk seperti sebuah kawasan diyakini sengaja dibuat oleh kelompok alien.

Salah seorang blogger dengan akun RobertGandy mengatakan, sangat kecil kemungkinan garis-garis lurus itu terbentuk karena faktor alam. "Alam tidak membuat sesuatu dengan garis lurus. Hanya makhluk cerdas yang bisa membuat seperti itu," tulisnya.

"Ini nyata. Aku tidak yakin manusia yang membuat ini, atau alien. Tapi untuk apa? Tidak ada yang bisa memastikan sampai kita pergi ke sana dan melihat dari dekat dan mengambil sampel."

Namun netizen lain dengan akun TakingFlight menyangkal pendapat itu, menurutnya itu hanya kesalahan grafis dari Google Earth. "Saya cukup yakin itu bukan kota asing. Maksud saya jika mereka dapat membangun sebuah kota di lepas Pantai California tanpa terlihat maka mereka tidak akan cukup bodoh untuk membuat terlihat di Google Earth. Mungkin itu cuma kesalahan grafis," ujarnya.

Bagaimana menurutmu, gambar apakah yang dihasilkan Google Earth tersebut?

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini