Sukses

Jago Pole Dancing, Koala Lucu Ini Diburu Netizen

Kini video koala yang melakukan pole dancing menjadi viral di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Mendapati penyusup di dalam rumah kamu pasti akan menjadi pengalaman mengerikan, tapi hal tersebut tak berlaku bagi seorang perempuan di Australia ini.

Ya, Nikki Erickson malahan merasa sangat senang ketika melihat ada seekor koala yang tiba-tiba masuk ke kediamannya. Ia bahkan tak menyangka jika binatang lucu itu memperlihatkan pertunjukkan tari secara dadakan di sebuah tiang.

 

Dilansir elitereaders, Senin (25/7/2016), Nikki memang seorang pengajar penari tiang yang berbasis di Queensland, Australia. Ia bahkan tak pernah membayangkan akan melihat aksi koala melakukan pole dancing di rumahnya.

dok: elitereaders.com

Melihat aksi lucu koala, ia pun segera mengabadikannya dalam sebuah video untuk kemudian diunggah dalam akun Facebook pribadinya. Tak disangka, video tersebut disukai pengguna Facebook lainnya. Bahkan saking banyaknya netizen yang membagikan video tersebut, kini video koala yang melakukan pole dancing menjadi viral di internet. 

"Aku tidak akan pernah melupakan hari ini," ucap Nikki.

Tak berapa lama, koala itu diselamatkan Queensland Daisy Hill Conservation Park untuk diamankan ke habitat aslinya. Mereka memastikan jika koala itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Larissa.

"Kami memastikan dia dalam kondisi baik-baik saja dan kami akan membebaskannya," jelas pihak Queensland Daisy Hill Conservation Park.

Penasaran dengan aksi pole dancing koala ini? Lihat video berikut:

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini