Sukses

Ini Dia Foto Jepretan Terbaik 2016 dari Kamera iPhone

Ajang fotografi iPhone tahunan akhirnya mengumumkan pemenang foto jepretan terbaik 2016

Liputan6.com, Jakarta Ajang fotografi iPhone tahunan akhirnya mengumumkan pemenang foto jepretan terbaik 2016 dari kamera iPhone. Ajang tersebut memasuki tahun ke-9. Foto-foto terbaik yang diumumkan merupakan hasil seleksi ketat dari 139 negara di seluruh dunia.

Salah satu foto terbaik yang mendapatkan Grand Prize merupakan foto jepretan warga Tiongkok, Siyua Niu dengan fotonya The Man and the Eagle. Posisi pertama diraih oleh warga Filipina, VIctor Kintanar, sedangkan posisi runner-up diraih oleh warga Polandia Patryk Kuleta. Duduk di peringkat ketiga merupakan warga Amerika Serikat.

Foto-foto terbaik ini hanya dijepret dengan menggunakan kamera ponsel iPhone. Meskipun hanya dipotret dengan kamera ponsel, namun hasilnya sangat mengagumkan. Banyak yang tidak percaya bahwa foto-foto ini dihasilkan dari jepretan sebuah kamera iPhone.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini