Sukses

Potret Lucu Panda Raksasa Bersahabat dengan Es Balok

Panda raksasa bernama Wei Wei ini sepanjang hari hanya menghabiskan waktunya untuk memeluk dan bermain dengan es balok.

Liputan6.com, Tiongkok - Dalam berteman kita pasti tidak mengenal usia, ras, etnis ataupun agama. Keanekaragaman tersebut nantinya akan membuat kalian saling mengikat satu sama lain dalam sebuah persahabatan.

Sama halnya dengan manusia, binatang yang hanya mengandalkan insting mereka saja ternyata bisa menyatu dan bersahabat dengan spesies berbeda. Namun seekor panda di Wuhan, provinsi Hubei, Tiongkok memiliki persahabatan yang aneh.

Panda raksasa bernama Wei Wei ini sepanjang hari hanya menghabiskan waktunya untuk memeluk dan bermain dengan es balok.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, (25/7/2016), musim panas di Wuhan memang membuat petugas kebun binatang sengaja menggunakan es balok yang cukup besar untuk mendinginkan suhu ruangan di kandang panda. Tapi tak disangka, panda itu malah menjadikan es balok sebagai sahabatnya dengan mengajaknya bermain hingga tak ingin dipisahkan dengan es balok tersebut.

dok: CCTV/facebook.com

Kasih sayang panda terhadap es balok yang diperlihatkannya kontan membuat para pengunjung merasa terhibur. Mereka bahkan berbondong-bondong untuk mengabadikannya dalam kamera ponsel untuk diunggah ke akun media sosial.

dok: CCTV/facebook.com

Foto berbagai tingkah lucu panda dengan es balok pun menjadi perbincangan para netizen. Saking banyaknya netizen yang mengidolakannya, foto Wei Wei kontan menjadi viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.