Sukses

Babi Hutan Misterius Muncul dari Laut, Wisatawan Panik

Di tengah suasana pantai yang tenang dengan pasir putihnya, tiba-tiba kehebohan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan liburan di pantai memang menyenangkan. Di sela-sela rutinitas kesibukan yang padat, menikmati putihnya pasir pantai dan birunya air laut bisa membuat lebih fresh.

Namun apa yang terjadi di sebuah pantai Karwia di Polandia ini sungguh mengerikan. Di tengah keasyikan bersantai di indahnya pantai, para turis dikejutkan dengan munculnya babi hutan muncul dari laut.

Tanpa diketahui asalnya, babi hutan berbulu hitam berenang dari tengah lautan menuju pantai. Babi hutan kemudian menyerang orang-orang yang sedang berjemur dan menikmati laut. Ibu-ibu panik menyelamatkan anak-anaknya yang bermain pasir.

Kejadian mengerikan itu direkam dalam video berdurasi satu menit. Video yang diunggah oleh Arkadiusz Łukowski ini sampai hari ini, Selasa 26 Juli 2016 telah ditonton sebanyak 1,771,118 views kali.

Tampak dalam video tersebut, babi hutan tersebut sempat menumbangkan seorang laki-laki. Melihat keheboohan di pantai, sekelompok laki-laki dengan bersenjatakan seadanya berusaha mengusir babi hutan tersebut.

Babi hutan itu akhirnya bisa diusir dan melarikan diri ke hutan. Jadi tetap waspada ya kalau sedang liburan,  sesuatu yang tak diinginkan bisa terjadi.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini