Sukses

Dianggap Mengganggu, Pemburu Pokemon Ditembak

Seorang wanita di Kanada melepaskan tembakan ke kerumunan pemain Pokemon Go di halaman rumahnya. Menurut polisi, wanita ini merasa tergangu.

Liputan6.com, Kanada Seorang wanita Kanada telah ditahan di kantor polisi setelah diduga menembakkan senapan angin ke pemain Pokemon GO dari atap rumahnya di kota Toronto, Kanada.

Dilansir dari Reuters, Selasa (26/7/2016), saksi melihat seorang wanita berumur sekitar 29 tahun setidaknya melepaskan empat tembakan pada Sabtu malam waktu setempat dari atap sebuah bangunan dua lantai.

"Tidak ada pemain yang cedera," kata juru bicara polisi dalam sebuah pernyataan sebagaimana dikutip dari laman Reuters.

Ia menambahkan dalam pernyataannya sebagian jalan di kota Newmarket, sebelah utara dari kota Toronto, mungkin telah ditandai dalam permainan augmented reality Pokemon GO sebagai gym, tempat di mana pemain berkumpul untuk saling menantang satu dengan yang lain.

Tidak diketahui berapa banyak pemain Pokemon GO yang berada di jalan malam itu, namun juru bicara polisi mengatakan kemungkinan puluhan pemain yang berada disana. Permainan Pokemon GO sedang marak dimainkan tak hanya di Kanada. Beberapa waktu lalu, Tom Currie,24, memilih berhenti bekerja agar dapat memburu monster Pokemon di seluruh penjuru negara. Baca kisahnya disini.

Simak kelanjutan seorang wanita yang ditahan polisi karena menembak pemain Pokemon GO dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.