Sukses

Curi Daging Ibu Tiri, Bocah 9 tahun Disekap dan Dirantai Sebulan

Kekerasan dalam rumah tangga terus terjadi sampai hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Kekerasan dalam rumah tangga terus terjadi sampai hari ini. Seorang pendeta ditangkap karena dituduh telah melakukan kekerasan pada anak. Peristiwa ini terjadi di Ogun, negara bagian Nigeria.

Polisi menangkap Francis Taiwo (40) karena telah mengikat tangan, kaki, dan leher bocah yang baru berusia 9 tahun. Itu dilakukan lantaran si bocah mencuri daging milik ibu tirinya.

Francis Taiwo, pendeta di Key dari Gereja Joy Celestial, mengurung anaknya di ruangan tertutup selama satu bulan agar tak melarikan diri. Laki-laki itu mengakui ia telah mengikat anaknya, Korede, yang telah mencuri daging dari ibu tirinya Kehinde Taiwo.

Francis mengatakan, ia melakukan itu karena ia percaya anaknya dirasuki setan dan dengan mengurungnya di ruangan tertutup di dalam gereja, setan akan meninggalkan tubuhnya.

Curi Daging Ibu Tiri, Bocah 9 tahun Disekap dan Dirantai Sebulan

Beruntung, pada Sabtu, polisi menyelamatkan anak yang dirantai dan disekap dalam ruangan. Kondisi Korede sangat mengenaskan, ia diikat di sebuah tiang, dirantai kaki, leher dan tangannya sehingga ia tak bisa bergerak.  

Kemudian bocah itu dibawa ke departemen sosial. Setelah ditanya, terungkap ia mencuri daging ibu tirinya karena ia tak pernah diberi makan. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini