Sukses

Cara Main Pokemon GO di PC atau Laptop

Software untuk bermain Pokemon GO di PC bernama Nox Emulator Pokemon GO ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Virtual Location.

Liputan6.com, Jakarta Bermain game Pokemon GO biasa dilakukan menggunakan smartphone, baik itu Android ataupun iOS. Namun dengan cara berikut ini, kamu bisa memainkan game Pokemon GO langsung dari PC, Komputer, ataupun Laptop kamu. Dengan bermain Pokemon GO dari komputer, tentunya kamu tidak perlu lagi keluar rumah untuk berburu Pokemon.

Software untuk bermain Pokemon GO di PC bernama Nox Emulator Pokemon GO ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Virtual Location. Berbeda dengan Fake GPS, fitur ini memungkinkan kamu untuk berpindah-pindah lokasi sesuai keinginan kamu tanpa takut mengalami masalah GPS Error. Selain itu, karakter dalam game juga bisa berjalan ke segala arah, hal ini akan mempermudah kamu untuk menetaskan telur.

Artikel selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.