Sukses

Agar Tak Lelah, Pemain Pokemon Go Bikin Alat Bantu dari Hanger

Liputan6.com, Jakarta Kalau kamu pemburu pokemon sejati, pasti tahu bagaimana lelahnya cari moster virtual ini. Tangan dan lengan kamu harus siap sedia untuk menggenggam smartphone kamu kemana pun. Tapi jangan khawatir lagi, penemuan unik dari Jepang ini telah memecahkan cara agar kamu bisa mencari pokemon dengan lebih nyaman.

Dilansir rocketnews24, Selasa (26/7/2016). Penemuan unik ini dijuluki Poke-Han (Pokémon Hanger), di mana Poke-Han dapat membantu kamu berlama-lama untuk memburu pokemon. Alat ini juga menjaga kamu dari kebungkukan karena memandangi gedget kamu.

Agar Tak Lelah, Pemain Pokemon Go Bikin Alat Bantu dari Hanger

Terbuat dari barang yang sederhana dan dekat dengan kita, yakni gantungan baju berbahan besi. Alat ini rupanya sangat mempermudah para pemain dalam pemburuannya dan sangat digemari  para gamer.

Walaupun terlihat konyol, penemuan ini mendapatkan banyak acungan jempol dari masyarakat dan baru digunakan di sekitar kantor sang penemu. Aksesoris penyangga gadget ini bisa kamu buat sendiri di rumah.

Ketiga penemu alat ini mengatakan, mereka senang karena dapat menciptakan Poke-Han, tidak hanya murah namun alat ini juga mudah untuk dibuat. Bukan hanya itu, alat ini juga membuat mereka tidak merasa lelah untuk menjelajahi kota demi menangkap pokemon.

Penulis:

Rosa Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.