Sukses

Cara Mudah Main Pokemon Go di Smartphone dengan RAM 512 MB

Ternyata banyak juga orang yang merasa kecewa karena tidak bisa mencicipi game Pokemon Go, karena masalah pada ukuran RAM smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Demam main Pokemon Go memang sedang melanda warga Indonesia. Bagaimana tidak, hampir semua lapisan masyarakat ketagihan sama game yang satu ini. Tapi ternyata banyak juga loh orang yang merasa kecewa karena tidak bisa mencicipi game Pokemon Go. Salah satu yang menjadi masalahnya adalah ukuran RAM pada smartphone yang dimiliki.

Mungkin bagi smartphone yang memiliki RAM 1 GB hal ini tidak menjadi masalah. Tapi bagaimana dengan smartphone yang hanya memiliki RAM di bawah 1 GB? Tentu saja akan sering mengalami force close saat mencoba memainkannya.

Nah, bagi kamu yang memiliki smartphone dengan RAM di bawah 1 GB tidak perlu khawatir. Kali ini kami akan membagikan tutorial bagaimana cara main Pokemon Go pada smartphone dengan RAM di bawah 1 GB.

Langkah pertama pastikan smartphone kamu sudah dalam kondisi sudah di-root ya. Setelah itu download aplikasi GL-Tools. Kamu bisa mengunduhnya lewat Google PlayStore. Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.