Sukses

Perubahan Menakjubkan Seekor Anjing yang Dipotong Rambutnya

Fotografer asal Long Angeles, California bernama Rahmat Chon yang hobi mendokumentasikan hasil perubahan ekstrem

Liputan6.com, Jakarta Jika pada umumnya kebiasaan memangkas rambut hanya dilakukan oleh manusia untuk membuat perubahan pada tampilannya, ternyata di luaran sana berlaku juga untuk para hewan peliharaan yang akan membuatnya menjadi semakin terkesan lucu dan menggemaskan.

Fotografer asal Long Angeles, California bernama Rahmat Chon yang hobi mendokumentasikan hasil perubahan ekstrem para anjing yang telah dipangkas rambutnya di sebuah salon khusus hewan. Ketertarikan Chon untuk menjadikan hewan sebagai objek jepretannya terlihat di Instagramnya.

Before after anjing yang dipotong rambutnya

Chon telah banyak sekali memposting foto-foto hewan yang telah ia abadikan di kamera. Anjing-anjing itu telah dipersiapkan gayanya seperti gaya perawatan yang ada di Jepang. Banyak yang mengagumi hasil jepretan wanita asal Los Angeles ini.

Before after anjing yang dipotong rambutnya

Meski baru sebulan Chon memulai tren memfoto hewan setelah dicukur, namun hal itu membuat Chon terkenal. Oleh sebab itu, ia sering dipanggil untuk memotret hewan-hewan peliharaan.

Penulis:

Anita Karamina

Mahasiswa Broadcast Journalism

Universitas Budi Luhur

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini