Sukses

Terlalu Kreatif, Pria Ini Ciptakan Porsche Sendiri

Citizen6, Jakarta Modifikasi kendaraan pribadi memang wajar demi kepuasan si pemilik kendaraan. Kreativitas mempercantik kendaraan menjadi sebuah prestise tersendiri. Namun, apa yang terjadi bila seseorang membuat mobil yang mirip dengan aslinya, terutama mobil Porsche? 

Hal ini dialami pria asal Tiongkok. Ia menciptakan sendiri mobil Porsche mirip model mobil Lamborghini. Logo mobil dibuat mirip dengan badge Posche asli dan terbuat dari bahan-bahan yang ada di halaman rumahnya.

Bukannya menerima pujian karena berhasil membuat mobil Porsche merek ternama, ia malah menerima denda. Mobil yang telah selesai dibuat langsung tancap gas di jalan raya. Alhasil, polisi yang melihat mobil sang pria langsung memberhentikan.

Kena denda gara-gara ciptakan Porsche sendiri.

Sang pria dikenakan denda sebesar 4.500 yuan atau setara dengan Rp 8 jutaan. Bagi orang biasa, denda ini terhitung cukup besar.

Kamu bisa baca kelanjutan artikelnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini