Sukses

Perdana, Friday Talk Hangouts di Pelataran Ramayana Kempinski

Program Live Streaming Friday Talk akan menghadirkan konsep yang berbeda untuk pemirsa setianya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode ke-31, program Live Streaming Friday Talk akan menghadirkan konsep yang berbeda untuk pemirsa setianya. Program Friday Talk yang ditayangkan 2 kali dalam sebulan pada hari Jumat, menghadirkan topik obrolan yang ringan dan menarik untuk para urban netizen menjadi salah satu program streaming yang diminati oleh kalangan urban di Jabodetabek.

Melalui format Friday Talk Hangouts, Liputan 6.com ingin menghadirkan kegiatan networking night dan community gathering bagi para pembacanya. Kegiatan perdana Friday Talk Hangout ini akan diadakan di Pelataran Ramayana – Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada hari Jumat, 29 Juli 2016. Mengambil tema Millenial Fashion dan Fitness Lifestyle, acara yang dipandu oleh Ryan Wiedaryanto dan Wandha Dwiutari (INDOSIAR) akan menghadirkan 2 sosok anak muda dengan latar belakang yang berbeda. Diniira Young Fashion Designer dan Akram Askar Founder Gymaniac akan membahas tentang gaya hidup anak muda Millenial yang semakin sadar tentang hidup sehat dan fashion terkini.

Keindahan Pelataran Ramayana serta nilai sejarahnya akan menjadi point istimewa bagi kegiatan perdana Friday Talk Hangouts yang akan ditayangkan secara Live streaming di Liputan6.com pada Jumat, 29 Juli 2016 pukul 17.00 – 17.45 WIB. Pelataran Ramayana dahulu bernama Ramayana Room, bangunan ini dirancang oleh Presiden Soekarno sebagai Public Relations Move bagi bangsa Indonesia. Ia ingin dunia melihat gagasannya tentang persatuan dan keberagaman (Bhinneka Tunggal Ika) melalui karya seni yang ditampilkan di interior dan eksterior dari bangunan ini.

Pelataran Ramayana yang dibangun sejak tahun 1962 merupakan restoran ternama dan terbesar pada masanya. Sering digunakan oleh Presiden Soekarno untuk melakukan jamuan makan malam dan diplomasi dengan kepala negara dari beberapa negara seperti Filipina, Jerman Barat, Cekoslovakia hingga Ratu Juliana dari Belanda.

60 Netizen yang dipilih dari pembaca setia Liputan6.com dan Campus Citizen Journalist akan menghadiri acara istimewa hasil kerjasama Liputan6.com dan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Mereka akan mendapatkan kesempatan melihat secara langsung cagar budaya yang baru akan diresmikan pada Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.