Sukses

Muncul Awan Berbentuk Winnie The Pooh, Pertanda Apa?

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa bentuk awan yang muncul di acara amal untuk anak penderita jantung, di Dorset, Inggris ini nyata-nyata

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tahu, otak kita didesain untuk bisa berimajinasi misalnya melihat pola wajah yang sebenarnya tidak ada. Seperti ketika kamu melihat bintang atau awan berbentuk seperti sesuatu yang kita bayangkan, katakanlah kuda, burung, dan lain sebagainya. Maka ketika kita mendiskusikannya kepada orang lain, bisa jadi akan memicu perbedaan. Karena setiap orang mempunyai imajinasi yang berbeda-beda.

Namun tidak ada yang bisa menyangkal bahwa bentuk awan yang muncul di acara amal untuk anak penderita jantung, di Dorset, Inggris ini nyata-nyata berbentuk Winne The Pooh, tokoh beruang dalam serial animasi anak.

Awan Liverbird

Dilansir Mirror.co.uk, awan itu muncul selepas acara amal untuk anak. Beruang itu digambarkan terlihat bahagia, tersenyum sambil bersandar dengan latar belakang matahari. "Ia tampak bahagia, seperti sedang mendengar ada satu pot berisi madu di acara amal untuk anak-anak penderita jantung," tulis Mirror.

Kemunculan awan pada acara seperti itu bukan kali pertamanya, Mirror pernah melaporkan  pada tahun lalu, awan berbentuk mirip burung Liver juga terlihat di arena ECHO Liverpool. Hebatnya, burung yang menjadi ikon utama di logo Liverpool muncul di hari ulang tahun tim sepak bola itu.

Fotografer, Cookson (60) kepada Mirror mengatakan, ia tak sengaja memotret awan itu saat keluar makan siang dan hanya ingin mencoba lensa barunya. "Saya mengambil beberapa gambar kemudian kembali. Saya tidak benar-benar melihat burung Liver ketika saya mengambil foto. Ketika saya melihat gambar, saya pikir itu adalah burung Liver. Dan orang-orang setuju," ujarnya.

"Saat itulah saya menyadari betapa pentingnya peringatan sebuah hari. Itu lambang Liverpool dan burung itu benar-benar muncul di hari ulang tahun Liverpool. Ini sedikit aneh dan lebih dari kebetulan."

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini