Sukses

Berpakaian Minim, Putra Mahkota Thailand Dinyinyiri Netizen

Putra Mahkota Thailand tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang yang terlahir sebagai putra kerajaan biasanya akan menjaga sikap dan perilaku mereka dengan baik. Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakatnya bisa meneladani tingkah dan laku rajanya sendiri. Namun, apa yang akan terjadi jika ada raja yang menjelekkan kedudukannya sendiri hanya karena penampilannya. 

Putra Mahkota Thailand, Maha Vajiralongkorn tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Sesampainya di Jerman, pria berusia 63 tahun itu bahkan dibanjiri nyinyiran netizen. Kenapa ya?

Dilansir dari viral4real, Kamis (28/7/2016), pangeran ini dilaporkan terbang ke Munich dengan membawa anjing kesayangannya. Tak hanya itu, penampilannya kontan membuat banyak orang tercengang. Pasalnya, ia hanya mengenakan sendal, celana jeans, dan kaus tanpa lengan. 

dok: viral4real.com

Meski berpenampilan tak senonoh dengan menunjukkan tato di punggungnya, ia tetap mendapat penghormatan dari awak pesawat Royal Thai Airways. Bahkan beberapa dari mereka ada yang membungkukkan badannya.

"Jika ia muncul dan berjalan-jalan di Munich, itu akan terlihat sebagai tunawisma atau pecandu narkoba, bukan pangeran," komentar seorang netizen.

Meskipun warga Thailand melihatnya sebagai hal yang normal, masyarakat asing di luar sana akan berpikir sebaliknya dan beranggapan bahwa dia bukanlah seorang pangeran.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(rs/ul)


Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini