Sukses

Ngeri, Saat Bangun Pagi Gadis Ini Temukan Buaya di Toiletnya

Apa yang dialami Coralie Myers dari Darwin ini sungguh mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dialami Coralie Myers dari Darwin ini sungguh mengerikan. Biasanya ia melakukan ritual pagi ke toilet setelah bangun pagi. Namun rutinitas pagi itu berubah jadi menakutkan ketika ia menemukan buaya telah menunggunya di sana.

Seperti dilansir worldwideweirdnews.com, perempuan berusia 16 tahun ini sangat terkejut dan kebingungan ketika buaya sepanjang nyaris 2 meter nangkring di toilet rumahnya.

Tentu saja peristiwa pagi itu membuat panik seluruh keluarga. Mereka kemudian memanggil polisi untuk meminta bantuan menangkap binatang melata tersebut. Polisi dibantu seorang pawang, Tom Nichols.

Dengan tangkas, Nichols mengatur strategi untuk menjinakkan buaya yang masih termasuk anak-anak ini. Laki-laki itu lalu mengikat mulut buaya dan anggota tubuh lainnya sehingga buaya itu tak bisa bergerak.

Buaya itu kemudian dibawa ke sebuah peternakan untuk dilepas kembali.

Di Australia sering terjadi peristiwa yang menakutkan. Beberapa kali buaya atau ular tiba-tiba masuk ke rumah. Hal ini membuat para warga lebih waspada.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.