Sukses

Kelaparan, Pemadam Kebakaran Makan Mi Porsi Rakasa Jadi Viral

Pemuda yang diketahui bernama Bu Wenming menyantap semangkuk mie dengan porsi mungkin 10 orang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pemuda yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran mendadak terkenal dan dibicarakan banyak orang setelah fotonya memakan mie dengan prosi raksasa tersebar di internet. Pemuda yang diketahui bernama Bu Wenming menyantap semangkuk mie dengan porsi mungkin 10 orang.

Dilaporkan Shanghaiist, Bu kelaparan setelah mengikuti pelatihan selama dua hari non-stop. Usai pelatihan Bu dan teman-temannya bergegas ke kantin dan satu-satunya menu yang tersedia adalah mie instan.

Setelah beberapa saat, teman-teman Bu selesai makan dan meninggalkan sisa mi di mangkuk mereka. Karena masih merasa lapar, Bu kemudian mengumpulkan sisa-sisa makanan itu dan melahapnya sampai habis.


Yoo Ah In hadirkan snack truck di lokasi syuting film Batlleship Island yang dibintangi Song Joong Ki. Foto: Instagram

"Aku memang bukan orang yang punya badan besar, tapi beban kerja dan pelatihan yang sangat berat membuatku kelelahan dan kelaparan," ujarnya.

"Hanya dengan memakan ini semua, aku bisa mendapatkan energi."

Teman-teman Bu yang menganggap hal itu luar biasa kemudian memotretnya dan mengunggahnya ke media sosial Weibo. Netizen kemudian membicarakannya sehingga foto itu viral

Seorang netizen menyerukan agar petugas pemadam kebakaran lebih dihargai atas dedikasinya dengan hidangan hidangan yang lebih lezat dan variatif, bukan hanya dengan semangkuk mi instan. "Mengapa petugas pemadam kebakaran hanya bisa makan mi instan? mereka telah bekerja selama dua hari berturut-turut, sehingga koki harusnya memasak beberapa hidangan untuk mereka," tulisan salah satu pengguna Weibo.

"Setidaknya menambahkan beberapa telur! Apakah pemerintah benar-benar miskin sehingga tidak mampu membeli dua telur untuk masing-masing petugas kebakaran yang telah mempertaruhkan hidupnya demi menyelamatkan orang-orang?" tulis netizen yang lain.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.