Sukses

Layaknya Manusia, Anjing Ini Juga Benci Diacungi Jari Tengah

Jangan pernah coba-coba berani mengacungi jari tengah ke anjing bernama Joey ini

Liputan6.com, Jakarta Selain berkata-kata kotor ada semacam tanda gerak tubuh yang dimaksudkan untuk menghina orang. Seperti mengacungkan jari tengah. Di beberapa negara seperti di Eropa mengacungkan jari tengah ke orang lain adalah tindakan yang tidak sopan bahkan cenderung menghina.

Namun tidak hanya manusia yang terusik jika diacungi jari tengah semacam itu. Seekor anjing bernama Joey akan langsung marah dan berusaha mengejar orang yang mengacunginya jari tengah.

Dilansir huffingtonpost.com Joey seolah merasa tersinggung dan ia benar-benar benci diacungi jari tengah. Anjing imut-imut itu mendadak garang dan menyerang siapa saja yang mengacungi jari tengah.

Kemarahan Joey saat diacungi jari tengah terekam dalam video yang diunggah di media sosial. Sontak video itu viral dan menjadi perbincangan menggelikan sesama netizen. "Saya tidak menyalahkan anjing. Tidak ada satupun yang suka mendapatkan jari tengha," tulis netizen bernama Danielle Conklin.

"Bagaimana kamu mengetahui, si Joey suatu saat akan menyerangmu. Mungkin di saat kamu sedang lengah atau tertidur. Aku rasa dia pendendam," tulis netizen lainnya.

Berikut video lucu anjing Joey yang marah ketika diacungi jari tengah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini