Sukses

Berbikini, Polwan Seksi Beraksi Tangkap Copet

Masih mengenakan bikin, polwan yang sedang berlibur beraksi menangkap tangan pencopet di sebuah taman kota Stockholm, Swedia.

Liputan6.com, Stockholm - Sebagai pelayan masyarakat, polisi harus sigap menjaga keamanan dan menangkap pelaku kejahatan meskipun sedang tidak bertugas.

Prinsip selalu sigap dipahami benar oleh Mikaela Kellner, polisi wanita di kota Stockholm, Swedia. Saat sedang menghabiskan masa liburan dengan berjemur sambil mengenakan bikini di taman kota, ia menangkap dengan tangan kosong pencopet yang mengambil ponsel.

Dilansir dari UPI, Jumat (29/7/2016), kepada media lokal Kellner menceritakan aksi copet yang menyaru sebagai penjual majalah sebuah media lokal. Pencopet yang mengaku menjual majalah untuk aksi alam, menunjukkan gelagat mencurigakan dengan tak segera beranjak dari tempatnya berjemur.

Kellner yang segera memperingatkan teman-teman yang sedang berjemur bersamanya untuk waspada. "Aku memperingatkan salah satu teman agar mengawasi barang bawaan. Tak lama kemudian kemudian, seorang teman mendapati ponselnya hilang," kata Kellner sebagaimana dikutip dari laman UPI.

Simak kelanjutan aksi polwan seksi Mikaela Kellner dengan mengeklik tautan berikut ini. Simak juga thread populer di Forum Liputan6  Para Gadis Perawan ‘Dijual’ Rp 3 Juta, Intip Aktivitasnya di Pasar Pengantin.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.