Sukses

Penampakan Roh Keluar dari Jasad Wanita Jadi Perdebatan Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman serba canggih seperti ini, apakah kamu masih percaya akan adanya hantu? Hantu memang muncul dari roh atau arwah tubuh manusia yang telah meninggal. Nah, bagaimana jika kamu melihat hal menyeramkan seperti hantu datang tiba-tiba di hadapan kamu?

Bagi segelintir orang yang percaya akan adanya hantu di dunia, mereka mengaku jika pernah melihat atau bertemu sosok roh yang misterius. Namun, hingga kini hantu masih menjadi hal yang pro dan konta di kehidupan manusia.

Dilansir express, Jumat (29/7/2016), baru-baru ini beberapa foto dari rekaman kamera CCTV di bangsal sebuah rumah sakit di Tiongkok memperlihatkan pemandangan yang tak biasa. Memang jika dilihat, tak ada yang aneh pada foto tubuh seorang jasad perempuan yang ditutupi kain putih itu. Tapi coba kamu perhatikan lebih detail.

dok: express.com

Terlihat, di dalam ruangan gelap tiba-tiba dari dalam tubuh mayat keluar dan muncul bayangan seperti ruh perempuan yang sedang terperangkap seakan ingin keluar dari jasad perempuan itu.  

Foto-foto tersebut kontan tersebar di linimasa dan menjadi topik yang ramai dibahas netizen. Bahkan foto itu menimbulkan perdebatan sengit di kalangan netizen. Mereka menganggap jika video hanya ulah anonim medsos yang mengeditnya agar tampak menyeramkan.

Nah, bagaimana menurut kamu? 

(rs/ul)

 

Penulis:

Rosa Febryanty Razak


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini