Sukses

Pria Jual Kuntilanak Online Gegerkan Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan media sosial untuk sarana berpromosi barang dagangan memang sudah tidak asing lagi bagi para netizen. Bahkan banyak netizen yang memanfaatkan kehebatan medsos seperti Facebook, Twitter dan Instagram untuk membantu dirinya dalam berjualan secara online. 

Tapi, bagaimana jadinya jika yang dijual di medsos itu adalah hal yang tidak pada umumnya di jual para netizen seperti pakaian, barang elektronik atau makanan. Melainkan yang di jual adalah makhluk halus atau setan.

Baru-baru ini netizen di hebohkan dengan beredarnya promosi yang dilakukan seorang netizen bernama Achyar Yuliantoro‎.  Dalam postingan di akun Facebook-nya, ia menawarkan hantu kuntilanak untuk dijual bagi para netizen yang tertarik memilikinya. Dia bahkan menjelaskan secara detail apa saja manfaat kuntilanak tersebut.

Unggahannya kontan menjadi perbincangan hingga menimbulkan beragam respons netizen. Saking banyaknya yang netizen yang heran dan penasaran dengan penawarannya, perbincangan menjual kuntilanak pun menjadi topik yang paling ramai dibahas. Bahkan foto Achyar tengah bersama kuntilanak yang ia jual tersebar dan viral di internet.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Ditama

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini