Sukses

Parodi Kocak Lansia Tirukan Video `Shake It Off` Taylor Swift

Para pensiunan lansia asyik memarodikan video 'Shake It Off' dari album musik 1989 yang dipopulerkan Tay pada 2014.

Citizen6, Jakarta - Meskipun sudah memasuki lanjut usia (lansia), semangat muda memang patut dikobarkan. Pun begitu dengan 50 pensiunan asal Selandia Baru ini. Mereka asyik memarodikan video Shake It Off dari album musik 1989 yang dipopulerkan Tay pada 2014. Gerakan lambat tapi penuh percaya diri memikat netizen yang menonton tayangan videonya.

Rata-rata dari mereka yang ikut berparodi berusia 82 tahun. Kamu pasti terkejut, untuk mempelajari lirik dan koreografi yang dilakukan Swift dan kawan-kawan, para lansia ini hanya membutuhkan waktu seminggu saja. Mereka juga berlatih gerakan balet sampai hip hop.

Karyawan panti wreda Julia Wallace Palmerston North, Selandia Baru ikut mendukung para lansia bergoyang ria. Margaret Gregory, salah seorang lansia yang berperan sebagai Tay sangat senang terlibat dalam video ini. Ia mengaku bertenaga dan lebih 'hidup' walaupun tinggal di sebuah panti wreda.

Lansia-lansia asyik memarodikan video Taylor Swift.

Selain itu, ia merasa lebih banyak beraktivitas dibandingkan saat masih muda. Karya parodi kocak para lansia yang ditayangkan di YouTube telah ditonton hampir 70 ribu kali. Seluruh gerakan, kostum, dan properti dibuat mirip dengan video asli milik Tay.

Penasaran dengan videonya, kamu bisa menontonnya di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini