Sukses

Pria Akui Bahagia dengan 870 Pakaian Dalam Wanita Curiannya

Kepolisian Jepang berhasil menangkap seorang pria atas tuduhan pencurian ratusan pakaian dalam dari rumah seorang perempuan.

Liputan6.com, Jepang - Seorang pria baru-baru ini ditangkap kepolisian Jepang atas tuduhan pencurian ratusan pakaian dalam dari rumah seorang perempuan.

Polisi Fukuoka, Jepang mengatakan jika mereka telah berhasil menangkap Ko Fujinobu, setelah dituduh membobol sebuah rumah perempuan untuk mencuri bra dan celana dalam mereka. 

Dilansir worldwideweirdnews, Sabtu (30/7/2016), kisahnya bermula ketika seorang perempuan berusia 27 tahun menelepon polisi untuk melaporkan jika pakaian dalamnya telah hilang dicuri orang tak dikenal.

Polisi akhirnya segera mendatangi rumah korban untuk mengecek kamera CCTV yang ada pada rumahnya. Dalam rekaman kamera keamanan tersebut terlihat Fujinobu memang memasuki dan meninggalkan apartemen korban.

Selama interogasi, Fujinoba mengatakan kepada polisi jika ia merasa senang bisa memasuki rumah perempuan dan mencuri pakaian dalam mereka.

Setelah pengakuannya itu, polisi segera menggerebek rumahnya dan menemukan 870 pasang pakaian dalam perempuan. Pria berusia 44 tahun itu akhirnya didakwa dengan pencurian.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.