Sukses

Cantiknya, Gairah Fashion dan Fitness dalam Satu Panggung

Bagaimana kesan yang terjadi jika fashion dan fitness bersanding di satu panggung?

Citizen6, Jakarta - Bagaimana kesan yang terjadi jika fashion dan fitness bersanding di satu panggung? Kedua hal yang menarik ini terjadi pada acara Friday Talk Hangouts Liputan 6.com yang sukses diadakan di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta (29/7) kemarin.

Acara yang bertemakan Millenial Fashion dan Fitness Lifestyle dipandu oleh Ryan Wiedaryanto dan Wandha Dwiutari (presenter INDOSIAR).

Dua sosok anak muda, yaitu Diniira (Young Fashion Designer) dan Akram Askar (Founder Gymaniac) mampu memberikan inspirasi berkesan di mata para tamu yang hadir. Perempuan yang berlatarbelakang psikologi ini memilih dunia fashion sebagai jejak kariernya.

Busana khas Nusantara Diniira

Fokus pada pilihan fashion, busana yang ditampilkan Diniira layak memeroleh apresiasi tinggi. Tema khas Nusantara berupa candi Borobudur dan Prambanan menjadi inspirasinya. Relief-relief candi Borobudur dan Prambanan terpancar dari busana hasil kreasi Diniira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dunia Fitness Akram

 Dunia Fitness Akram

Pria yang berkiprah di Jerman ini membagikan gaya hidup sehat. Ia terinspirasi dari seorang video blogger (vlogger) fitness di Jerman. Akram pun membuat video kampanye hidup sehat dalam bahasa Indonesia.

Hal tersebut memberikan wawasan tentang hidup sehat kepada masyarakat Indonesia yang benar. Menurutnya, ada mitos gaya hidup sehat yang banyak salah kaprah dilakukan masyarakat Indonesia. Misal, mitos tidak boleh makan di atas jam 6 malam termasuk mitos yang salah.

Secara konsisten, ia juga membuat video keratif untuk mengedukasi masyarakat soal fitness. Di hadapan tamu, ia memeragakan latihan perut yang paling mudah dan bisa dilakukan di mana saja. Akram berbaring sambil mengangkat kedua kaki ke atas. Para tamu antusias melihat latihan perut yang diperagakan Akram.

Akram memeragakan latihan perut.

Ia juga mengajak beberapa tamu ke depan untuk memeragakan latihan perut yang telah dicontohkan. Menurutnya, latihan perut memang sulit dilakukan saat pertama kali, tapi semakin lama dilakukan akan mudah.

Para tamu diajak memeragakan latihan perut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.